17 11 2008

Heroes Season 1

Categories: Review
Written By: Kusuma Pandu Wijaya

heroes
Heroes merupakan film seri yang mengambil ide dari X-Men. Ceritanya berkisah tentang orang-orang yang memiliki kemampuan khusus dan merupakan DNA yang terbawa sejak mereka lahir. Berbeda dengan X-Men tokoh hero dalam seri ini digambarkan lebih manusiawi.

Baik, cerita berawal dari keinginan Mohindar Suresh, seorang berkebangsaan india untuk mencari pembunuh ayahnya. Suresh inilah yang nantinya menghubungkan semua pemilik kekuatan khusus (lebih tepatnya profesor X dalam X-Men), namun dalam season ini suresh belum menunjukkan keistimewaan yang dimilikinya. Dalam perjalanan pencariannya Suresh akan menemui banyak pemilik kekuatan khusus seperti nathan petrelli yang memiliki kekuatan terbang dan peter petrelli yang memiliki kekuatan untuk menyerap kekuatan yang ada pada orang lain, lebih tepatnya beradaptasi, karena kekuatan yang diserap tidak sepenuhnya hilang.

Peter inilah yang nantinya menyadari keberadaan orang-orang special, dan berusaha menyakinkan Suresh. Dalam perjalanannya peter bertemu dengan Isaac seorang pelukis, yang dapat menggambarkan masa depan dengan lukisannya. Dalam lukisan isaac terlukis kejadian bahwa Kota New York akan meledak dalam hitungan 5 minggu, berdasarkan lukisan tersebut akhirnya peter menyusun rangkaian peristiwa yang membawanya menemui Hiro Nakamura (Masa depan) yang memberinya sebuah petunjuk untuk menyelamatkan Claire, seorang gadis remaja yang dapat meregenerasi tubuhnya ketika terluka.

Hiro Nakamura memiliki kemampuan untuk mengendalikan waktu (teleport), dalam season ini Hiro Nakamura hanyalah pekerja biasa, yang kebetulan nyasar ke New York dan melihat masa depan, yaitu kehancuran kota New York. Dari sinilah perjalanan Hiro dimulai, dan bertemu dengan orang-orang spesial lainnya. Selain Hiro masih terdapat seorang detektif FBI yang dapat membaca pikiran orang lain; Niki, Seorang wanita yang memiliki kepribadian ganda; Micah, anak Niki yang genius dan memiliki kemampuan memperbaiki barang-barang elektronik; D.L, Suami Niki yang memiliki kemampuan seperti Kitty Grade yaitu menembus benda padat.

Semua orang-orang spesial ini akan berhadapan dengan Sylar, seorang pembunuh yang memakan otak manusia, dan dalam season ini kekuatan yang dia tunjukkan adalah regenerasi saat terluka, mengubah tangan menjadi laser, kekuatan es, dan kekuatan pikiran. Sylar ini akan memakan otak dari orang spesial lain, dan kemudian akan memiliki kekuatan tersebut. Dan masih ada satu lagi seorang profesor yang misterius (ayah angkat claire) yang memiliki anak buah berkemapuan spesial seperti kekuatan pikiran dan lebih kuat dari super hero kita yang lain. Mungkin tokoh profesor yang satu ini akan menjadi musuh bebuyutan dari Suresh, layaknya magneto dengan profesor X.

Serial ini menduduki tangga pertama dalam situs-situs review yang saya kunjungi, jadi jangan lewatkan serial yang satu ini


Aksi

Information

Tinggalkan komentar



Kategori

Kategori

Kategori

Kategori

Kategori

Kategori

Kategori

Kategori

RSS Tutorial Wordpress

RSS Komunitaskoe Yang Ke2

Arsip

Metha